Kamis, 06 Januari 2011

LPI vs PSSI

PSSI adalah suatu induk oragnisasi sepakbola indonesia dan PSSI juga sebagai naungan persepakbola di indonesia. seharusnya itu PSSI menujui kehadiran LPI liga primer indonesia karena LPI mempunyai sebuah niatan baik utuk memajukan sebuah cabang olahraga sepakbola bukan di halang halangin.
PSSI ga bersikap dewasa dengan mengharamkan LPI di adakan sampai sampai di laporkan ke POLISI agar tidak mengijin kan adanya pertandingan LPI.
utuk apa si PSSI melarang LPI?? banyak penikmat bola yg ada di seluruh indonesia sangat kecewa dengan sikap PSSI yang sangat tidak patut.
sebenarnya LPI itu tujuannya sangat baik utuk mencari bakat bakat lain agar sepak bola dalam negri ni maju. bukanya di larang sampi sampai pemain yang ada di liga primer indonesia di haramkan utuk masuk dalam sekuat timnas apa apan itu padahal sudah jelas2 menpora bilang kurang lebih seperti ni "siapapun warganegara yg mempunyai prestasi dalam olahraga itu berhak ada di dalam timnas" lah ini sudah jelas sekali tidak ada yg melarang pemain mana pun sal di WNI  yg mempunyai sebuah kemampuan.
jdi seharusnya PSSI itu mendukung LPI yang sudah berjiwa besar membuat dan membantu PSSI menemukan sebuah bibit baru dalam persepak bolaan di indonesia agar persepak bolaan di indonesia ini menjadi maju dan tidak di pandang sebelah mata oleh negara lain.
 bila perlu bikin liga lihga lainya agar membuka selebar lebarnya kesempatan untuk para atlit atlit lain utuk melihatkan sebuah kemampuan dan agar mereka bisa membela negara dengan kemampuan sepakbola'a.

Tidak ada komentar: